Social Icons

Senin, 11 Februari 2013

Tips memperkuat perjuangan semut.dan cara menembak..

Halo sobat! Pada postingan kali ini kami ingin kembali membahas tentang Game Perjuangan Semut di Facebook. Setelah sebelumnya kita membahas tentang bagaimana cara memperkuat senjata semut ke level 5 (Baca Disini), maka kali ini kita akan membahas tentang tips dan trik Game Perjuangan Semut di Facebook.
Cara Menembak di Perjuangan Semut
Jika kamu baru kali pertama memainkan game ini, pastinya akan sedikit kesulitan bagaimana menentukan posisi sudut untuk menembak. Tidak jarang banyak dari newbie yang sering kali gagal dan tidak tepat mengenai sasaran.
Nah, ada sedikit trik bagaimana mendapatkan kesempatan 2x menembak , sehingga jika tembakan yang pertama gagal, kamu bisa mendapatkan kesempatan kedua agar bisa mengenai sasaran.
Caranya cukup mudah, untuk tembakan pertama, jangan gunakan alat apapun jika kamu kurang yakin tembakan kamu akan tepat sasaran, cukup dengan sekali menembak saja, maka jika beruntung kamu akan mendapatkan kesempatan kedua untuk menembak.
Memperkuat, Memadu, dan Meningkatkan Level Senjata
Ini dia permasalahan yang sering kali dialami oleh para semut, banyak dari semut yang gagal memperkuat senjata, sehingga level senjatanya menjadi turun. Ada sedikit tips agar bisa memperkuat senjata dengan presentasi sukses yang lebih besar.
Persiapkan alat – alat yang diperlukan sebelum memperkuat senjata, seperti batu kuat, etiket untung, dan etiket penjaga. Untuk contoh pertama kita bisa mengetahui terlebih dahulu mengenai batu kuat.

Batu Kuat Level 1
batukuatlv1 Tips dan Trik Perjuangan Semut Facebook Batu ini digunakan untuk memperkuat senjata yang levelnya masih 0, alias belum mempunyai level.

Batu Kuat Level 2
batukuatlv2 Tips dan Trik Perjuangan Semut FacebookBatu ini digunakan untuk memperkuat senjata yang levelnya masih 0 ataupun level 1

Batu Kuat Level 3
batukuatlv3 Tips dan Trik Perjuangan Semut FacebookBatu ini digunakan untuk memperkuat senjata yang levelnya mulai dari 0, level 1, dan level 2

Batu Kuat Level 4
batukuatlv4 Tips dan Trik Perjuangan Semut FacebookIni adalah batu kuat yang paling tinggi levelnya, dapat digunakan untuk memperkuat senjata dari level 0 sampai dengan level 5-12

Nah, sudah tahu kan fungsi dari masing – masing batu kuatnya? Selanjutnya, perhatikan juga berapa persen presentasi suksesnya. Tentunya presentasi sukses diatas 50% akan lebih baik, atau jika kamu kurang yakin, pakai juga etiket untung dan etiket penjaga.
etiket untung Tips dan Trik Perjuangan Semut Facebooketiket penjaga Tips dan Trik Perjuangan Semut Facebook
Etiket Penjaga digunakan untuk menjaga level senjata agar jika gagal memperkuat, level senjata/alat tidak akan diturunkan.
Level Senjata Harus Setara
Ini dia yang perlu kamu ketahui juga, “setara” disini maksudnya adalah “sama”. Misalnya saat ini level senjata kamu 4, dan sebelum kamu memperkuatnya ke level 5, kamu harus memperkuat alat yang lainnya ke level 4 terlebih dahulu, sehingga setiap level senjata akan menjadi setara kekuatannya. (Contoh : Perlengkapan baju dan kepala)
Setelah masing – masing level senjata sudah setara, maka kamu boleh memperkuat senjata semut ke level 5. Dengan cara ini, kemungkinan presentasi sukses dan keberhasilan pada saat memperkuat senjatanya lebih besar.
Memperoleh Hadiah Gratis, Banyak Cash dan Berbagai Keuntungan.
Kamu juga bisa mendapatkan hadiah gratis setiap harinya, tentunya kamu harus memperbanyak teman dan mengajak teman kamu untuk bermain semut. Hadiah bisa diberikan kepada seorang teman hanya satu kali setiap harinya.
Kamu juga bisa mendapatkan banyak cash/uang dengan mendaftarkan atau mengisi absen rutin setiap harinya, uang yang didapatkan berupa upah kehadiran sebesar 3000 uang, lumayan kan icon biggrin Tips dan Trik Perjuangan Semut Facebook
Untuk mendapatkan kupon tukar gratis, kamu bisa menyelesaikan tugas harian, entah itu mengundang teman untuk bergabung, menggunakan tempa teknik dan berbagai kegiatan lainnya.
Biasanya saya sendiri sering memanfaatkan kupon tukar untuk menukarkannya dengan batu kuat lvl 4 secara gratis. Untuk menukarkannya dengan batu kuat lvl 4, diperlukan 8 kupon tukar. Kamu bisa membelinya di toko semut.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

SELAMAT DATANG

Translate

 

Sample text

Sample Text